Pernikahan Ibas Aliya

Warga Cipanas Nonton Lewat Layar Tancap

Siraman Menjelang Pernikahan Aliya - Ibas
Sumber :
  • Pool/Wira

VIVAnews - Warga Cipanas, Cianjur, Jawa Barat antusias menyambut perhelatan akad nikah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, hari ini.

Sejak pagi, ratusan para warga sudah berdatangan memenuhi lapangan di depan Istana Cipanas. Untuk memenuhi animo masyarakat ini, panitia pelaksana menyediakan layar ukuran besar agar warga bisa melihat proses upacara sakral pernikahan kedua mempelai.

Saat ini, di layar tersebut sudah mulai menampilkan foto-foto prewedding Aliya dan Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro. Siti Rohmah, salah satu warga yang ikut hadir menyaksikan tayangan di layar tersebut mengaku diajak oleh kerabatnya.

"Saya datang bersama dua anak saya. Tahu ada layar lebar ini dari semalam dari tetangga-tetangga lain," kata Siti Rohmah kepada VIVAnews.com di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 24 November 2011.

Foto-foto yang ditayangkan dalam layar tersebut cukup menarik bagi para pengunjung. Sebab, bukan hanya foto prewedding dengan setting Kebun Raya Bogor saja yang disajikan, namun juga foto-foto masa kecil juga remaja Aliya dan Ibas. Senyum dan terkesima mewarnai wajah-wajah warga yang ada di lapangan ini.

Saat foto-foto prewedding bergaya romantis ditampilkan, sesekali para warga berseru gembira. "Foto-fotonya bagus. Kelihatannya keduanya cocok ya," kata Rohmah.

Sementara itu, sejumlah warga lainnya memilih menyaksikan iring-iringan mobil pejabat dari atas jembatan penyebrangan yang letaknya tak jauh dari Istana Cipanas. Mobil-mobil mewah para pejabat dan tamu undangan yang berseliweran di sekitar lokasi memang menjadi ketertarikan tersendiri bagi para warga.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN
Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Menteng, Jakarta.

PPP Masih Gamang Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Koalisi Parpol Pemerintah

PPP akan menyelenggarakan Mukernas dan akan membahas posisi PPP akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran atau menjadi opisisi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024