Bocah Pencuci Mobil Mewah di Akad Ibas-Aliya

Mobil Mewah di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Banyaknya tamu pada acara akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011 dimanfaatkan oleh sebagian anak-anak untuk mengais rezeki. 

Mereka memanfaatkan momen ini untuk mencuci mobil-mobil mewah milik para tamu undangan yang terparkir di lapangan, depan istana. Rendi dan Nizar adalah dua dari beberapa anak yang mencuci mobil-mobil itu.

"Tadi niatnya hanya mau nonton di layar lebar saja. Tapi ada yang menyuruh mencuci mobil, terus kami pulang mengambil ember," kata Rendi yang mencuci mobil Rolls Roys warna hitam berplat nomor B 1 HSM, Kamis 24 November 2011.

Mereka menyikat ban-ban mobil yang kotor karena lumpur lapangan yang becek. Rendi mengaku, tak memasang tarif kepada para pemilik mobil. "Terserah yang punya mobil berapa mengasihnya," ujarnya.

Anak-anak ini sejatinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Namun, mereka bisa datang menyaksikan pernikahan ini karena sekolah mereka diliburkan. "Sekolah SD di sekitar sini banyak yang diliburkan karena ada acara ini," kata Rendi.

Beberapa mobil mewah memang terparkir di lapangan yang letaknya di seberang istana Cipanas. Dari pantauan VIVAnews.com, setidaknya ada dua mobil Rolls Royce, masing masing Rolls Royce B 1 HSM warna hitam, dan warna putih yang berplat nomor B 1930 SAD. Selain itu juga terlihat Bentley Hitam B288, dan mobil Porce B 56 RDE warna hitam. (umi)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024