FOTO: Mobil Mewah di Nikahan Ibas-Aliya

Mobil Mewah di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Mobil-mobil mewah masuk ke dalam kompleks Istana Cipanas. Mereka merupakan tamu-tamu undangan pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya).

Pantauan VIVAnews.com, tamu-tamu undangan VVIP diizinkan menurunkan penumpangnya hingga masuk ke dalam Kompleks Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011.

Mobil-mobil yang diperkenankan masuk ke dalam Istana antara lain berplat nomor mobil dinas menteri, kedutaan besar negara-negara sahabat, kepala daerah, petinggi TNI, dan Polri. Mobil-mobil mewah yang dibandrol di atas Rp1 miliar beriringan masuk silih berganti.

Mobil-mobil mewah yang terlihat antara lain, Mercedes Benz, Audy, Vellfire, Lexus, Land Cruiser, BMW seri 7, Toyota Fortune, Toyota Alphard, Porsche, Bentley.

Yang paling mencolok, mobil yang pernah masuk jajaran kendaraan termahal di dunia juga terlihat, yakni dua unit mobil Rolls Royce. Mobil mewah Rolls Royce berwarna putih dengan nomor polisi B 1930 SAD ini belum diketahui milik siapa. Satu unit Rolly Royce lainnya berwarna hitam dengan nomor polisi B 1 HSM. Berikut FOTO: Mobil-mobil Mewah di Nikahan Ibas-Aliya.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024