VIDEO: 6 Nenek Terekam CCTV Gasak Toko Emas

Aksi Pencurian Terekam Kamera CCTV
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Apa jadinya bila enam nenek berkomplot untuk menggasak toko emas. Ini yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Enam nenek ini yang masih kerabat ini bekerja sama untuk mengecoh pegawai toko emas dan berhasil membawa barang jarahan seberat 70 gram.

Aksi enam nenek ini terekam dalam kamera CCTV di Toko Emas Nori yang berada di Kompleks Super Market Armada Town Square (Artos) Jalan Raya Magelang-Yogya, Jawa Tengah. Aksi mereka terekam kamera pda tanggal 14 November 2011 lalu.

Bagaimana cara mereka beraksi? Enam orang ini tiba satu persatu di dalam toko emas yang menjadi target. Sebagian dari mereka duduk bersebelahan, sebagian lagi berdiri di belakang.

Mereka tiba satu per satu seperti tidak mengenal satu sama lain. Aksi dimulai. Komplotan ini mengecoh penjaga toko dengan cara ingin melihat barang emas dalam jumlah banyak. Penjaga toko terkecoh, salah satu dari pelaku berdiri di belakang rekannya yang duduk.

Hap! Emas pun berpindah tangan tanpa diketahui penjaga toko. Aksi ini terekam jelas dalam kamera CCTV toko. Berikut VIDEO: Aksi Enam Nenek Magelang Gasak Toko Emas.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy
Parto Patrio terbaring di dalam amblans

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Komedian senior, Parto Patrio baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah sang istri, Diena Risty membagikan video suaminya terbaring di dalam mobil ambulans.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024