Korban Jembatan Ambruk Terus Dicari

***JANGAN DIPAKAI***
Sumber :
  • kaskus.us

VIVAnews - Jembatan Kutai Kertanegara di Kalimantan Timur, ambruk sekitar pukul 16.15 WITA, Sabtu, 26 November 2011. Hingga pukul 20.30 WITA, tim penyelamat masih melakukan pencarian korban yang tercebur ke Sungai Mahakam. Pencarian korban dilakukan dengan menyusuri sungai persis di bawah jembatan.  

Kendala utama yang dihadapi tim penyelamat adalah kondisi yang gelap dan kerumunan ribuan warga memadati jalan di bawah reruntuhan jembatan. Jembatan Kutai Kartanegara atau kerap disebut "Golden Gate Kalimantan" itu membentang di atas Sungai Mahakam. Kerumunan warga memadati dan memblok jalan di pinggir jembatan.

Sejak sore hari hingga malam pukul 07.30 WITA, gelombang warga terus mengalir ke lokasi. Petugas pun terpaksa memblokade jalan.

"Prioritas kami adalah melakukan pencarian terlebih dahulu," kata Wakil Bupati M. Ghufron, yang berada di lokasi kejadian.

Tim pencari korban terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP, Palang Merah serta ormas yang berbasis di Kutai Kartanegara. Sampai berita ini diunggah, petugas masih menyisir sejumlah titik sungai di bawah reruntuhan jembatan. (Laporan: Ikram, Kutai Kertanegara | kd)

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024