Ruhut: Resepsi Nikah Ibas-Aliya Sederhana

Akad Nikah Ibas dan Aliya - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Abror Rizki/Indonesian Presidential Palace/Handout

VIVAnews – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam ini, 26 November 2011, berlangsung sederhana. Menurut Ruhut, pesta pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan putri  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa itu tidaklah semewah seperti yang banyak diberitakan.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

“Pestanya sangat sederhana. Tadi kita lihat suasananya, saya cicipi jajan pasarnya, semua berjalan dengan baik. Mereka pakai adat Yogyakarta, serasi sekali,” ujar Ruhut usai menghadiri resepsi pernikahan Ibas dan Aliya di JCC.

Ruhut mengungkapkan, pesta pernikahan Ibas-Aliya sama seperti pesta pernikahan lainnya. Tak ada yang istimewa. Ia bahkan mengaku pernah menghadiri pesta pernikahan yang jauh lebih mewah.

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

“Mohon maaf, ya, pesta yang pernah saya hadiri saya rasa lebih 'wah' dari ini. Siapapun ibunya, seperti Ibu Ani Yudhoyono, tentu ingin yang terbaik buat putranya. Begitu juga Pak Hatta ingin yang terbaik untuk putrinya,” ucap Ruhut. (kd)

Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024