Polisi Selidiki Ambruknya Jembatan Kutai

Jembatan Kutai Kartanegara
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Jembatan Kutai Kartanegara ambruk sekitar pukul 17.30 WITA atau 16.30 WIB, Sabtu, 26 November 2011. Jembatan yang melintasi Sungai Mahakam di Kalimantan Timur itu runtuh saat tengah ramai dilewati kendaraan. Kepala Kepolisian RI Jenderal Timur Pradopo mengungkapkan pihaknya masih menyelidiki penyebab insiden itu.

Suaminya Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sandra Dewi Matikan Kolom Komentar Instagram

“Masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolri saat ditemui di resepsi pernikahan Ibas dan Aliya di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu, 26 November 2011.

Kapolri juga mengungkapkan langkah-langkah darurat tidak boleh menganggu kegiatan masyarakat sekitar. “Kapolda sudah ambil langkah-langkah. Intinya kegiatan masyarakat masih terus berjalan,” ucapnya.

Prabowo Bakal Pajang Lukisan dari SBY di Istana Presiden yang Baru

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri telah menginstruksikan dua orang menteri yaitu Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono untuk segera meninjau lokasi musibah. Mereka berangkat Sabtu malam ini juga sekitar pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, akan menyusul Menteri Kesehatan.

"Sementara ini korban meninggal 3 orang, dan 17 luka-luka," kata Menteri Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu.

Resmi Tutup Bimtek PPIH, Menag Yaqut Tegaskan Komitmen Petugas Haji Layani Lansia dan Disabilitas
Ribuan Jemaah Haji Tawaf Wada Usai Sholat Subuh

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Kamis, 28 Maret 2024

Berikut jadwal imsakiyah dan buka puasa di seluruh Indonesia Kamis, 28 Maret 2024 atau 17 Ramadhan 1445 Hijriyah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024