Dahlan: Anak Muda dan Perempuan Dapat Ubah RI

Dahlan Iskan saat berkunjung ke redaksi VIVAnews
Sumber :
  • VIVAnews/ Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan mengganggap anak muda dan wanita yang dapat mengubah kondisi Indonesia. Sehingga keduanya harus dapat lebih tampil ke depan.

"Saya percaya yang akan datang untuk mengubah kondisi di Indonesia adalah anak muda dan Indonesia," kata Dahlan saat memberikan sambutan "Menjadi Indonesia" di Hotel JW Marriot, Jakarta, Rabu 30 November 2011.

Menurut Dahlan lahirnya wanita dapat mengubah sosial capital suatu negara. "Di Republik Rakyat Tiongkok di sana wanita sama produktifnya dengan laki-laki. Bagaimana di Indonesia? di Indonesia akan datang," kata Dahlan.

Maka dari itu, lanjut Dahlan, sewaktu dirinya menjabat sebagai Direktur Utama PLN selalu menekankan harus wanita yang lebih tampil. "Karena di PLN laki-laki yang sering tampil," kata Dahlan sontak sambut tertawa para audiens.

Dahlan menuturkan untuk anak muda ketika umur 30 sampai 35 merupakan umur yang produktif dan mempunyai dua kekuatan menjadi satu. "Kekuatan fisik masih bisa tidak tidur selama dua hari dua malam demi pekerjaan. Kedua, pada saat umur segitu pernah mengalami pengalaman yang pahit sehingga mampu mempertimbangkan antara baik dan buruk," kata Dahlan.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024