Pelemparan Granat di Aceh, Tiga Warga Terluka

Serpihan granat di Mako Brimob
Sumber :
  • Desy Afrianti

VIVAnews - Tiga warga menjadi korban pelemparan granat di depan Wisma Lampriek, di Jalan Teuku Daud Bereueh Banda Aceh, Kamis 1 Desember 2011. Lokasi pelemparan itu tidak jauh dari posko tim sukses Gubernur Irwandi Yusuf, yang sebelumnya sempat dilempari granat pada Selasa lalu.

Informasi yang dihimpun VIVAnews, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Dua orang yang diduga pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor jenis Supra X kemudian melemparkan granat di depan lapak penjual burger yang berada di depan wisma. Tak ayal, tiga warga pelanggan burger itu terkena ledakan granat tersebut.

Ketiga korban itu adalah, kakak beradik, Ina (23 Tahun) dan Lia (22 tahun) warga Prada Banda Aceh. Serpihan granat mengenai betis mereka. Satu korban lagi yaitu Ardeman (20 tahun) warga Lamgugob Banda Aceh. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit Zainoel Abidin Banda Aceh.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka mengumpulkan sisa ledakan untuk pengembangan penyelidikan. Polisi juga telah menutup jalan Teuku Daud Bereuh menuju Darussalam itu. Hingga kini belum di dapat keterangan dari polisi mengenai jenis granat yang meledak itu. (eh)

Laporan : Riza Nasser l NAD

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Pimpinan KPK Nurul Ghufron melaporkan Albertina Ho terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Abertina dilaporkan Ghufron ke Dewas KPK.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024