KPK: Pemeriksaan Nunun Baru Administratif

Nunun Nurbaeti di KPK (Kerudung Biru)
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Nunun Nurbaetie Daradjatun, buron polisi internasional yang juga istri mantan Wakil Kapolri Adang Daradjatun akhirnya dibekuk. Nunun, tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu masih menjalani pemeriksaan.

"Saat ini baru diperiksa," kata Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bidang Penindakan, Chandra M Hamzah, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Sabtu 10 Desember 2011.

Menurut Chandra, Nunun yang juga istri anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS itu masih menjalani pemeriksaan intensif di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Tetapi, kata Chandra, pemeriksaan Nunun belum masuk kepada materi utama kasus yang membelitnya. "Mungkin pemeriksaan hanya administratif saja," kata Chandra lagi.

Nama Nunun disebut dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Sudah 32 anggota DPR atas tuduhan menerima suap dalam kasus ini.

Dua politisi yang sudah dibui yakni mantan menteri yang juga poilitisi Golkar Paskah Suzetta dan politisi PDI Perjuangan Panda Nababan. (umi)

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI
Ilustrasi Kantor Bawaslu RI

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Bawaslu akan membuka pendaftaran Panwascam pada tanggal 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024