Menteri PKS Tolak Komentari Penangkapan Nunun

Adang Daradjatun dan Nunun Daradjatun
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Menteri asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suswono, enggan mengomenteri penangkapan Nunun Nurbaetie, istri dari Adang Daradjatun .

"Jangan tanya saya ya," kata Menteri Pertanian Suswono, ketika berbincang dengan VIVAnews.com, usai menghadiri acara pencanangan gerakan peningkatan konsumsi kakao dan coklat nasional, di halaman Sarinah, Jakarta, Minggu, 11 Desember 2011.

Ketika diminta berkomentar sikap PKS terhadap penangkapan istri dari kadernya itu, dia menegaskan bahwa saat ini tidak hanya bekerja untuk partainya.

"Saya sekarang bekerja sebagai Menteri Pertanian, untuk seluruh rakyat Indonesia," ungkapnya.

Nunun ditangkap Kepolisian Thailand Rabu lalu. Setelah berkoordinasi, aparat setempat menyerahkan Nunun kepada tim dari Indonesia di sebuah pesawat yang terparkir di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Sabtu kemarin.

Setelah mengeluarkan surat perintah penangkapan, Nunun diterbangkan ke Indonesia. Tim dari Indonesia terdiri dari satu jaksa KPK dan dua aparat kepolisian.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Menjalani pemeriksaan selama empat jam di KPK, Nunun kemudian dibawa ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. (ren)

Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024