Dirawat di RS Polri, Nunun Dijaga Ketat

Nunun Nurbaeti Daradjatun
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Tersangka suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia 2004, Nunun Nurbaetie, kini tengah menjalani perawatan di bagian ICU ruang Cendrawasih, RS Polri Kramat Jati, Senin malam 12 Desember 2011.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, kedua putra Nunun, Adri Daradjatun dan Tuza Junius Daradjatun juga ikut mendampingi dan berkumpul beserta kerabat lainnya di ruang tunggu ICU.

Salah satu kerabat yang enggan disebutkan namanya, mengaku saat ini Nunun sedang beristirahat. Secara bergantian mereka diperbolehkan menjenguk Nunun dan masuk ke ruangan. "Masuknya gantian. Dokter mengijinkan 3 orang yang masuk soalnya kalau ramai-ramai nanti kurang oksigen," ujarnya.

Sementara itu, putra nunun, Adri mengaku mengaku sang ibu sedang beristirahat di dalam ruangan. "Ya ada di dalam," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai kondisi Nunun, Adri tidak mau berkomentar banyak. "Nanti sama Bapak saja. Saat ini bapak (Adang) sedang dalam perjalanan," kata Adri.

Ruangan Cendrawasih saat ini dijaga oleh dua orang anggota polisi. Tampak sopir keluarga Adang yang berpakaian safari masuk ke dalam ruangan dengan membawa dua plastik makanan dan keperluan Nunun lainnya.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024