Angie: Teman Saya Banyak, Apalagi Polisi

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews -- Di tengah pusaran kasus dugaan korupsi wisma atlet dan kabar terbaru soal hubungan asmaranya dengan salah satu penyidik Komisis Pemberantasan Korupsi (KPK), Angelina Sondakh hari ini muncul dalam rapat paripurna

Ia tampil serba ungu -- atasan berwarna ungu dipadu dengan rok hitam, sepatu hak tinggi ungu, juga riasannya yang semburat ungu.

Dengan tersenyum, Angie menjawab pertanyaan wartawan soal ke mana dia selama ini, hingga terkesan mengghilang. "Ada kok di sini,"  kata dia di Gedung Dewan, Senayan, Jakarta, Selasa 13 Desember 2011.

Ditanya soal kabar kedekatannya dengan Kompol BS, Angie tak mengiyakan, juga tidak membantah. "Saya temannya banyak, pengusaha ada, polisi ada, sampai tukang bakso, tukang koran. Banyak," kata dia. "Apalagi polisi, saksi nikah saya polisi, saksi mualaf saya polisi, yang ngurus surat-surat pernikahan saya polisi."

Angie menambahkan, yang penting persahabatan tidak melanggar hukum. "Dan melanggar etika serta pergaulan sosial," kata dia.

Apakah benar dia pacaran dengan penyidik? Angie berusaha menghindar. "Pokoknya teman saya banyak, permisi, permisi, aduh ... teman saya banyak, polisi juga banyak, yang penting tak melanggar hukum. Itu ajalah," kata dia, sambil berlalu.

Sebelumnya, saat ditanya soal perkembangan kasus Nazaruddin, Angie mengatakan, serahkan kepada hukum. "Saya rasa KPK akan bekerja dengan baik dan profesional," kata dia.

Benar tidaknya hubungan asmara Angie-Kompol BS belum diakui keduanya. Namun, sang penyidik sudah diberi sanksi. Dikembalikan ke kepolisian. (umi)

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan
Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024