Komentar Nazar Soal Asmara Angie-Penyidik KPK

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :

VIVAnews - Muhammad Nazaruddin ikut berkomentar mengenai hubungan spesial antara mantan koleganya di Partai Demokrat, Angelina Sondakh, dan penyidik KPK berinisial RB yang memiliki pangkat Komisaris Polisi itu.

"Itu urusan pribadi Bu Angie," kata Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu 14 Desember 2011.

Nazaruddin enggan berkomentar banyak terkait hubungan Angie dengan penyidik KPK itu. Namun Nazar mencurigai hubungan ini terkait dengan kasus wisma atlet. "Mungkin A (Nazar menyebut nama seseorang) yang nyuruh kali, tanya saja sama Pak A," ujarnya.

Mengenai kabar kedekatan dengan Kompol RB, Angie tidak membenarkan dan tidak membantahnya. "Saya temannya banyak, pengusaha ada, polisi ada, sampai tukang bakso, tukang koran. Banyak," kata dia. "Apalagi polisi, saksi nikah saya polisi, saksi mualaf saya polisi, yang ngurus surat-surat pernikahan saya polisi."

Angie menambahkan, yang penting persahabatan tidak melanggar hukum. "Dan melanggar etika serta pergaulan sosial," kata dia.

Sementara itu, Kompol RB masih belum dapat dikonfirmasi. Saat dihubungi, dia tidak mengangkat telepon selularnya. (umi)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024