KPK Belum Putuskan Tempat Pemeriksaan Nunun

Bambang Widjojanto
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat ini belum menentukan tempat pemeriksaan terhadap Nunun Nurbaetie, tersangka cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

"Kami akan mempertimbangkan semua usulan-usulan. Yang penting kan adalah outcome nya," kata Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto di Hotel Fourseason, Jakarta, Rabu 21 Desember 2011.

Sebelumnya, Nunun melalui pengacaranya, Ina Rachman menyerahkan surat permintaan ke KPK agar Nunun diperiksa di Pondok Bambu. Menanggapi hal ini, Bambang mengatakan akan mempertimbangkan permintaan tersebut.

"Ya nanti akan dipertimbangkan. Saya belum berani melakukan keputusan sudah atau belum, nanti kalau ambil keputusan saya salah nanti," kata dia.

Bambang juga mengatakan dimanapun Nunun akan diperiksa, yang paling penting adalah keterangannya bermanfaat untuk pengungkapan kasus.

"Kami sebenarnya posisinya itu. Tapi yang penting adalah outcome dari proses itu. Dan ini akan diputuskan dalam waktu segera," kata dia.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024