Nunun Klaim Punya Bukti Keterlibatan Miranda

Nunun Nurbaeti Daradjatun
Sumber :
  • grewnews

VIVAnews - Kuasa hukum Nunun Nurbaeti, Ina Rahman, mengklaim memiliki bukti keterlibatan Miranda Swaray Goeltom dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI).

Namun untuk saat ini, kuasa hukum Nunun enggan mengungkapkan bukti keterlibatan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas tersebut. Ina berjanji akan mengungkapkannya setelah pemeriksaan kliennya.

"Insya Allah ada (buktinya), nanti saja setelah pemeriksaan," kata Ina Rahman di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis, 22 Desember 2011.

Menurut Ina, hal terpenting saat ini adalah menjamin pemeriksaan terhadap kliennya berjalan baik. Alasannya, KPK hingga kini belum juga memberikan kepastian terkait pemeriksaan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu.

"Kelihatannya minggu depan, belum ada kepastian dari KPK kapan Bu Nunun akan diperiksa dan tempatnya," ujarnya.

Terkait permintaan tempat pemeriksaan nyaman yang diajukan kliennya, Ina membantah hal tersebut. Kuasa Hukum Nunun itu hanya menegaskan pihaknya meminta tempat pemeriksaan yang bisa menjamin klien menjalani proses dengan baik.

"Kami tidak meminta keistimewaan, tapi kami ingin diperiksa di tempat nyaman, tenang, sepi. Mau di KPK, Rutan, terserah. Kami hanya trauma kejadian dulu (yang membuat) ibu sampai drop," tandasnya.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024