FOTO: Wajah Nunun Tanpa Kedok Masker

Nunun Nurbaeti diperiksa KPK
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Selasa, 27 Desember 2011, tersangka kasus cek pelawat, Nunun Nurbaeti kembali menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kali ini, istri mantan Wakapolri, Adang Daradjatun itu tampil beda. Ia tak menutupi mulutnya dengan masker, meski matanya ditutupi kaca mata hitam berbingkai besar.

Nunun yang mengenakan batik dan kerudung menebar senyum pada wartawan. "Saya sehat," kata dia.

Nunun diperiksa sekitar lima jam oleh penyidik KPK. Pemeriksaan Nunun berakhir pada pukul 13.20 WIB.

Dugaan keterlibatan Nunun dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia ini beberapa kali disebut dalam persidangan terdakwa mantan anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Dudhie Makmun dan kawan-kawan. Dalam persidangan terungkap bahwa cek pelawat yang diterima Dudhie cs berasal dari Nunun melalui Arie Malangjudo.

Nunun berangkat ke luar negeri dengan tujuan Frankfurt menggunakan paspor biasa pada Selasa, 23 Februari 2010 pukul 19.06 WIB dengan menumpang pesawat Lufthansa LH 0779.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Nunun akhirnya dapat ditangkap pada Rabu, 7 Desember 2011, di Bangkok, Thailand. Pada Sabtu, 10 Desember, Nunun dibawa kembali ke Jakarta dan kemudian ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Lihat foto Nunun tanpa masker di sini. (hp).

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024
Cat dinding

Tips Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat dengan Cat Dinding yang Tepat

Pemilihan cat dinding yang aman dan tepat dapat jadi solusi untuk menciptakan rumah yang hangat, menyenangkan dan sehat. Anda dapat melakukan hal-hal seperti berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024