Sakit, Ibu Negara Tunggu Observasi Dokter

Andi Mallarangeng, Presiden SBY, dan Ibu Negara Ani Yudhoyono (kanan)
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Informasi ini disampaikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menyampaikan pidato di perayaan natal nasional, kemarin malam.

Tapi Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan Ani Yudhoyono sudah berangsur pulih. Namun, Julian mengatakan belum bisa memberikan informasi mengenai sakit apa yang diderita Ibu Negara.

"Nanti ketua tim dokter kepresidenan yang menjelaskan," kata Julian dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews.com, 28 Desember 2011.

Hal senada disampaikan Staf Khusus bidang Komunikasi Presiden, Heru Lelono. "Belum tahu hasil observasi dokter, kita doakan saja semoga beliau segera sehat kembali," ucap Heru, dalam keterangan tertulisnya.

Walau menunggu hasil observasi dokter, Heru pun sempat menyebut Ibu Ani menderita sakit karena demam. "Semoga hanya karena perubahan cuaca."

Sebelumnya, Presiden SBY telah menyampaikan bahwa istrinya sedang sakit dan tidak dapat mendampinginya semalam. Dalam pidatonya, SBY menyampaikan salam Ani kepada seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia.

Karena kondisinya yang masih belum membaik, tidak dapat dipastikan apakah Ani akan mendampingi SBY pada kunjungan ke Cilacap besok. Hal ini, kata Julian, merujuk dan mempertimbangkan kondisi kesehatannya dan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024