Ibu Negara Sakit, Marzuki Pilih Berdoa

Ketua DPR Marzuki Alie
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Marzuki Alie, mengatakan dirinya merasa lebih baik berdoa untuk kesembuhan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto ketimbang menjenguk. Alasannya, menurut Marzuki, Ibu Negara membutuhkan istirahat demi kesembuhannya.

"Saya lebih baik berdoa saja supaya beliau segera sembuh," ujar Marzuki di DPR RI, Jakarta, Rabu 28 Desember 2011. Oleh karena itu Marzuki memilih untuk tidak mengganggu istirahat Ibu Negara demi proses penyembuhan yang lebih cepat.

"Lebih baik berdoa saja. Memang ada baik silaturahim. Tapi dalam konteks ini kan Ibu Negara, pasti banyak sekali yang mau datang menjenguk. Kan kasihan juga Paspampres nanti pasti sibuk," kata Marzuki.

Marzuki juga belum mengetahui sakit apa yang membuat Ibu Negara dirawat di RSPAD Gatot Subroto. "Saya tahunya hanya dari tadi malam. Pak SBY pidato, menyampaikan Ibu Ani tidak dapat hadir karena sedang dirawat di rumah sakit. Itu saja yang saya dengar, sakitnya apa ya saya tidak tanya," kata Marzuki.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024