Sakit, Ibu Ani Dihibur Istri Ketua RW Cikeas

Ani Yudhoyono dan Herawati Boediono
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Menteri Kesehatan, Endang Rahayu Sedyaningsih mendatangi RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 28 Desember 2011. Namun, Endang mengaku kedatangannya ini tidak bertujuan membesuk Ibu Negara Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di rumah sakit ini. "Saya berobat untuk saya sendiri," kata Endang.

Endang tiba di RSPAD pukul 18.00 WIB, saat klinik sudah tutup. Endang yang diiringi pengawalnya melangkah ke arah ruang VVIP, di lantai tiga, dimana Ani Yudhoyono dirawat.

Meski mengaku tak menjenguk, Endang bisa sedikit menjelaskan kondisi terkini Ani Yudhoyono. Menurut dia, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu butuh banyak istirahat. Namun, saat ditanya penyakit apa yang diderita Ani Yudhoyono, Endang enggan menjelaskannya. "Kalaupun saya tahu, saya tidak boleh ngomong dong," kata Endang.

Sementara itu, tetangga Yudhoyono di Puri Cikeas, istri Ketua RW Surato mengungkapkan, kondisi Ani Yudhoyono mulai membaik. "Sudah baikan, sudah lumayan sehat, dia butuh penghiburan saja. Saya datang menghibur saja," katanya.

Menurut dia, Ani Yudhoyono kecapekan sehingga butuh istirahat yang cukup. "Kecapean saja, butuh istirahat. Ibu makan bubur tadi," ujarnya. Menurut dia, Ani Yudhoyono tidak diinfus.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024