Nunun Dilarikan ke RS Polri Lagi

Nunun Nurbaeti diperiksa KPK
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Tersangka cek pelawat Nunun Nurbaetie Daradjatun dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Sabtu dinihari. Tekanan darah istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun ini naik.

"Tinggi sekali, tekanan darahnya sampai 180/160," kata Kakanwil DKI Jakarta Kemenkum HAM, Taswen Tarib, dalam jumpa pers di kantornya, Sabtu 31 Desember 2011.

Dia menambahkan, Nunun segera dibawa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebelumnya, Nunun pernah dirawat di RS Polri selama beberapa hari usai pemeriksaan di KPK. Nunun yang mengidap dementia ringan ini juga menderita tekanan darah tinggi.

Nunun diduga jadi orang yang menyebar 480 lembar cek pelawat saat pemilihan Deputi Gubernur Senior BI pada 2004 ke sejumlah anggota DPR periode 1999-2004. Saat itu, Miranda S Goeltom keluar sebagai pemenang. Setelah beberapa kali pemeriksaan, Nunun mengaku tahu asal pemilik lembaran cek itu.

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate
Marselino Ferdinan

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinand pernah diberikan mobil oleh perusahaan yang diterimanya secara langsung, mobil tersebut adalah buatan Eropa, dan harga..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024