Malam Tahun Baru, Penjaga Toko Boneka Didor

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Seorang penjaga toko di Banda Aceh tewas ditembak orang tak dikenal, sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu 31 Desember 2011. Korban mengalami luka tembak di bagian kepala bagian kiri.

Peristiwa penembakan itu terjadi di depan toko Istana Boneka di kawasan Simpang Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

Menurut salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, korban sebelumnya sempat berkejar-kejaran dengan dua orang yang diduga pelaku. Dua orang itu menggunakan sepeda motor jenis Supra X dan memakai tas pinggang. "Tiba-tiba di depan toko boneka itu, terdengar ledakan. Terdengar dua kali letusan senjata," kata warga tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Korban diketahui bernama Dimas alias Wagino. Dia dikenal sebagai penjaga toko Istana Boneka.

Korban berpostur tubuh tambun dan mengenakan kemeja kotak-kotak. Dia mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri. Kini jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin, Banda Aceh, untuk diotopsi.

Menurut warga, dua pelaku menembak korban dengan mengunakan senjata laras pendek. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penembakan itu. Polisi masih mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

Laporan: Riza Nasser | Aceh

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024