Masih Pucat, Ani Yudhoyono Tinggalkan RSPAD

Ani Yudhoyono dan Herawati Boediono
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Kurang lebih satu pekan Ibu Negara Ani Yudhoyono terbaring di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Pagi ini, Minggu 1 Januari 2012, Ibu Negara diperbolehkan pulang karena kondisi kesehatannya berangsur membaik.

Pantauan VIVAnews.com, pukul 10.10 WIB, Ibu Ani yang didampingi oleh anak pertamanya, Agus Harimurti, keluar dari Instalasi Radio Nuklir untuk medical check up kondisi terakhir sebelum pulang.

Raut mukanya masih tampak pucat dan terlihat lesu. Namun, Ibu Ani menyempatkan diri menyapa para wartawan yang menunggunya di luar gedung. "Apa kabar Bu Ani, sudah sehat Bu?" sapa wartawan. "Iya Sudah," jawab Ani tersenyum saat meninggalkan RSPAD. Ani juga terlihat melambaikan tangan dan melemparkan senyumnya untuk wartawan.

Saat memasuki mobil, Ibu Ani harus digandeng oleh Agus karena tubuhnya masih lemah. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri tak tampak menemaninya.

Menurut keterangan salah seorang anggota Paspampres yang enggan disebutkan namanya, SBY menemani Ibu Ani saat perayaan malam tahun baru, dan pagi ini kembali ke Istana. "Tadi pagi pukul 07.00 WIB, Pak SBY keluar dari RSPAD dan kembali ke Istana," kata dia.

Sejak 27 Desember 2011, Ani Yudhoyono masuk RSPAD karena terkena penyakit deman Tifoid. Dokter menyarankan untuk istirahat total. (art)

Iran Tutup Fasilitas Nuklir, PBB Duga Peristiwa Menyeramkan Ini Bakal Terjadi
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat

PDIP Akui Nominasikan Risma di Pilkada DKI tapi Bukan Satu-satunya Kandidat

Ketua DPP PDIP mengatakan partainya sedang menjaring bakal calon untuk Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 dan terbuka bagi siapa pun yang ingin mendaftarkan diri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024