Hujan Lebat, Bandara Adisucipto Ditutup

Lion Air
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Yogyakarta sejak sore tadi, memaksa ditutupnya bandara internasional Adisucipto Yogyakarta. Aktivitas penerbangan dan pendaratan pesawat di bandara dihentikan sementara.

"Bandara ditutup pukul 17.15 sampai 18.00 WIB sore tadi dikarenakan cuaca buruk," kata Isye Yuviana Effendi, Asisten Manager Humas PT Angkasa Pura I Bandara Adisucipto, kepada VIVAnews.com, di Yogyakarta, Minggu 1 Januari 2012.

Isye mengatakan, akibat cuaca buruk tersebut, Pesawat Lion Air JT-550 dari Jakarta menuju Yogyakarta, yang seharusnya mendarat di Bandara Adisucipto Jogja pukul 17.16 WIB, terpaksa dialihkan ke Bandara Juanda Surabaya. "Lion Air JT-550 dari Jakarta tujuan Jogja dialihkan ke Surabaya," kata dia.

Sementara itu, sekarang aktivitas Bandara Adisucipto Yogyakarta sudah kembali normal. Namun, sejak pukul 16.00 WIB sore hingga saat ini wilayah Yogyakarta masih diguyur hujan lebat. Arus lalu lintas di ruas Jalan Solo menunju bandara Adisucipto juga terlihat padat.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Laporan: Erick Tanjung|DIY

Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024