Lagi, Dua Warga Aceh Ditembak

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews- Aksi penembakan terhadap warga kembali terjadi di Aceh pada Minggu 1 Januari 2012, sekitar pukul 21. 30 WIB. Satu orang warga Desa Seureuke, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, tewas ditembak sekelompok orang tak dikenal.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Informasi yang dihimpun VIVAnews menyebutkan, penembakan tersebut terjadi di sebuah warung kopi di kawasan pedalaman Aceh Utara. Para pelaku yang berjumlah lima orang itu sempat bertanya pemilik warung  jalan jurusan Langkahan dan Bubu Salam. Setelah itu, tersangka langsung menembak dua orang warga yang sedang duduk di warung tersebut.

Kedua warga itu adalah Suryadi, 39 tahun, dan Eddi, 32 tahun. Keduanya merupakan warga desa Seureke yang berprofesi sebagai petani. Suryadi tewas ditempat dengan luka tembak di bagian kepala. Sementara Eddi kritis dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Menurut warga pelaku datang dengan sepeda motor dan tanpa mengunakan penutup wajah. Keduanya juga sempat menembaki dua rumah warga, sebelum akhirnya melarikan diri ke arah Langkahan.

Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav Leo mengatakan, belum diketahui jenis senjata yang digunakan pelaku. Polisi masih mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian.

"Kasus dalam penyelidikan serta pengembangan polres Aceh Utara," kata Gustav, Minggu malam 1 Januari 2012.

Iran Gempur Israel, Harga Emas Global dan Antam Melesat Dekati Rekor Tertinggi

Laporan : Riza Nasser | Aceh

Presiden Iran, Ebrahim Raisi

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Iran telah melakukan serangan balasan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April 2024 lalu yang menewaskan banyak orang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024