Polisi: RY, Rekan Adesagi Seorang Artis

adesagi kierana
Sumber :
  • VIVAnews/ Febry Abddinnah

VIVAnews - Polisi tidak membantah bahwa dua jasad yang ditemukan tewas dalam kondisi tidak berbusana di sebuah rumah di Bandung adalah Adesagi Kierana dan Randy Yan. Tetapi, polisi enggan menyebut profesi kedua korban tewas itu.

"Pokoknya yang kami tahu itu mereka pengusaha, domisili di Jakarta," kata Kepala Humas Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012.

Menurut Endang, keduanya tewas diduga karena keracunan gas dari pemanas air akibat pembakaran yang tidak sempurna. Jenazah keduanya ditemukan dalam kondisi tidak berbusana di sebuah kamar mandi sebuah rumah, kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Desainer Adesagi Kierana akan dimakamkan pagi ini sekitar jam 10.00 WIB di Cibitung, Bekasi. Lalu, siapa sebenarnya Randy Yan rekan Adesagi? "Menurut informasi terakhir, dia artis. Keduanya dari Jakarta," ujar Endang.

Endang meyakini tidak ada tindakan kriminal dalam kasus ini. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di kedua jenazah. "Ini hanya kasus penemuan mayat," kata dia.

Dari ciri fisik jenazah, polisi meyakini keduanya tewas karena keracunan gas pemanas air. Hasil otopsi juga menguatkan dugaan keduanya tewas karena menghirup gas beracun. "Ciri fisiknya, kuku-kukunya menghitam. Badannya merah-merah," kata Endang.

Jenazah keduanya sudah selesai diotopsi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi di RS Hasan Sadikin, Bandung. Tetapi informasi mengenai Randy Yan masih minim. Randy disebut-sebut sebagai mantan model iklan.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024