Adesagi Sudah 3 Hari Menginap di Rumah Sarib

Adesagi Kierana
Sumber :
  • Feminagroup/Jennifer Antoinette

VIVAnews - Perancang busana Adesagi Kierana ditemukan meninggal dunia. Adesagi ditemukan tak bernyawa bersama rekannya, Randy Yan, di dalam kamar mandi di sebuah rumah di Jalan Cimandiri nomor 28A, Bandung, Jawa Barat.

Rumah tersebut diketahui milik seorang rekan keduanya yang bernama Sarib Andre Nugroho.

"Korban menginap di rumah Sarib sejak 29 Desember 2011," kata Kepala Humas Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin, 2 Januari 2012.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Menurut Endang, jenazah keduanya ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi oleh Sarib pada 1 Januari 2012, sekitar pukul 16.00 WIB.

Endang menuturkan, dari hasil otopsi terhadap kedua jenazah tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Hanya ada bintik merah di dada, bibir membiru dan kukunya juga menghitam," jelasnya.

Penyebab kematian diduga, keduanya keracunan gas pemanas air. Keduanya menghirup gas beracun dari pembakaran tidak sempurna pemanas air di dalam kamar mandi. Tapi tidak diketahui berapa lama korban menghisap gas beracun sampai akhirnya meninggal dunia.

Asisten Adesagi, Yenny, mengatakan bahwa Adesagi akan dimakamkan pukul 10.00 pagi ini di lokasi pemakaman yang tidak jauh dari kediaman orangtuanya. Keluarga sudah menerima jenazah Adesagi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Dimakamkan di Cibitung, jaraknya sekitar 2 kilometer dari kediaman orangtua," kata Yenny, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012. (hp).

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024