VIDEO: Kematian Desainer Muda, Adesagi

Adesagi Kierana dan Randy Yan
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Perancang busana Adesagi Kierana dan rekannya, Randy Yan ditemukan tak bernyawa di rumah di Jalan Cimandiri 28A, Kota Bandung, Minggu 1 Januari 2012, kemarin.

Kedua jenazah ditemukan oleh pemilik rumah, Sarib Andre Nugroho sekitar pukul 16.00 WIB di dalam kamar mandi. Kedua jenazah ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Berdasarkan penuturan Sarib kepada polisi, saat ditemukan Adesagi dan Randy tergeletak di lantai kamar mandi. "Saat itu Sarib mau ke kamar mandi tapi kamar mandinya terkunci," kata Kepala Humas Polrestabes Bandung, Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012..

Lalu, Sarib pun mengetuk pintu kamar mandi beberapa kali. Namun tidak ada jawaban. Hingga akhirnya, Sarib meminta bantuan salah satu rekannya untuk mendobrak pintu. Setelah didobrak, ternyata dua jenazah temannya sudah tergeletak di lantai dalam keadaan meninggal.

Mendapati dua rekannya tidak bernyawa, Sarib akhirnya menghubungi polisi. Menurut penuturan Sarib kepada polisi, kedua sahabatnya itu telah menginap di rumahnya sejak 29 Desember 2011 untuk merayakan pergantian tahun.

Endang menuturkan, dari hasil otopsi terhadap kedua jenazah tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. "Hanya ada bintik merah di dada, bibir membiru dan kukunya juga menghitam," jelasnya.

Penyebab kematian diduga, keduanya keracunan gas pemanas air. Keduanya menghirup gas beracun dari pembakaran tidak sempurna pemanas air di dalam kamar mandi. Tapi tidak diketahui berapa lama korban menghisap gas beracun sampai akhirnya meninggal dunia.

Panglima Militer Israel Tegaskan Negaranya akan Membalas Serangan Iran

Dari lokasi kejadian, ditemukan beberapa tablet obat dan dua buah kondom bekas pakai dan bercak sperma.

Lihat videonya di tautan ini.

Analis Perkirakan BI Bakal Intervensi Besar-besaran Imbas Rupiah Ambruk ke Rp 16.128 per Dolar AS
Bunda Corla

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Bunda Corla mulai memikirkan soal kematian. Apalagi, wanita 49 tahun itu hidup sendirian di Jerman dan belum ada niatan ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024