Praja IPDN Asal Sumbar Meninggal

VIVAnews - Praja  Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Sumatera Barat, Melvi meninggal dunia Kamis 5 Februari 2009, malam di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat.

Final Thomas Cup Membara! China Gandakan Kedudukan Atas Indonesia Usai Fajar/Rian Tumbang

Menurut kabar yang santer beredar pagi ini, Melvi meninggal karena penganiayaan.

Namun, berdasarkan keterangan yang diperoleh VIVAnews dari sumber di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Melvi meninggal karena Tifus.  Saat ini jenazah, menurut keterangan, dibawa ke Padang, Sumatera Utara. 

Saat ini, Jumat 6 Januari 2009, Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto sedang berada di kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Namun, Juru Bicara Departemen Dalam Negeri, Saut Situmorang, belum bisa dihubungi terkait kepastian agenda di Jatinangor.

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Melvi. Menurut rencana, rektor IPDN akan memberikan keterangan terkait meninggalnya Melvi siang ini.

Kampus IPDN sempat jadi sorotan menyusul aksi kekerasan dalam barak yang berujung tewasnya sejumlah praja, termasuk mahasiswa tingkat dua (Madya Praja),  Cliff Muntu.

Laporan: Ruddy Sukarno (ANTV)| Bandung

Bank Mandiri mengimbau nasabahnya hati-hati modus penipuan

Bank Mandiri Himbau Nasabah untuk Hati-Hati pada Modus Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Bank Mandiri mengimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati dengan kejahatan pembobolan rekening dengan modus penipuan berkedok undian berhadiah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024