Tiga Korban Tembak di Aceh dari Jawa Tengah

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Tiga korban penembakan di Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam, hari ini berasal dari Jawa Tengah. Salah satu korban luka parah karena tertembak di bagian kepala.

"Korban tiga orang, satu orang luka tembak di kepala, satu orang luka tembak di dada dan satu orang luka tembak di bahu, atas nama Gunoko (30 tahun), Agus Swetnyo (35 tahun) dan Sotiku Anas (25 tahun)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Aceh, Ajun Komisaris Besar Gustav Leo, dalam pesan singkat ke VIVAnews.

Insiden ini, kata Gustav, terjadi sekitar pukul 19.05, Kamis 5 Januari 2011, di Simpang Aneuk Galoeng, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam. Korban penembakan ini sedang beristirahat dari kerja membangun rumah toko saat diberondong tembakan dari orang tak dikenal.

"Terdengar lima kali tembakan dan diperkirakan pelaku menggunakan jaket hitam dan memakai helm," kata Gustav.

Sementara, salah satu rekan korban, Imam Taufik (20 tahun), yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah, menyatakan mereka sudah di Aceh selama 21 hari. Saat kejadian, para pekerja asal Jawa Tengah ini sedang beristirahat di empat kamar di barak proyek. Imam mendengar empat atau lima kali tembakan.

Setelah kejadian, Imam dan rekan-rekannya yang selamat lainnya, mengungsi ke kantor polisi Sibreh yang berjarak 300 meter dari lokasi kejadian. Sementara korban kena tembak dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat terdekat. (ren)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Laporan Riza Nasser

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024