Ranjau Paku Resahkan Kuta Bali

Polisi temukan ranjau paku
Sumber :

VIVAnews - Belakangan ini, jalan menuju kawasan Pantai Kuta rawan dengan ranjau paku. Hari ini saja, sekitar 25 sepeda motor menjadi korban ranjau paku tersebut.

Tak hanya motor, mobil pun tak luput menjadi korban. Lokasinya di Jalan Sunset Road dekat jembatan sebelum Simpang Siur. "Ada sekitar 3 kilogram paku reng setelah dikumpulkan," kata Makmur, seorang karyawan yang sedang bekerja di sekitar kawasan jalan itu kepada VIVAnews.com, Jumat 6 Januari 2012.

Parahnya, dikabarkan kendaraan korban yang terkena paku mencapai ratusan dari kendaraan roda dua maupun roda empat. Kejadian tersebut tepatnya di sebelah Barat PLN, awalnya pengguna jalan yang melaju dari arah Timur menuju ke arah Simpang Siur tiba-tiba mengalami kemacetan.

"Ada sekitar 3 kilogram paku reng setelah dikumpulkan," kata Makmur.

Polisi pun meluncur ke TKP untuk membersihkan paku-paku tersebut agar korban tidak semakin banyak. Informasi yang dihimpun, saat berada di TKP, beberapa petugas terlihat bersiaga di seputaran TKP, untuk memastikan adanya paku tersebut dan bertambahnya korban.

Mengetahui peristiwa itu petugas langsung meluncur ke TKP. Ternyata setelah di cek sejumlah kendaraan bannya banyak yang bocor. Yang mencurigakan lagi kejadian itu di saat bersamaan.

Lantas petugas mencoba menyelidiki apa yang terjadi, setelah di cek ternyata banyak paku-paku berserakan di tengah jalan. Gara-gara peristiwa tersebut sejumlah bengkel yang berada di seputaran TKP menjadi ramai dipadati kendaraan-kendaraan yang terkena paku tersebut.

Menurut Wayan, petugas kepolisian di lapangan mengatakan banyaknya paku tersebut diduga akibat paku itu jatuh dari truk yang melewati jalan tersebut. Diduga tidak ada unsur kesengajaan.

"Modusnya kemungkinan pakunya terjatuh dari truk dan jenis paku itu paku tembakan yang digunakan untuk furnitur," kata Wayan. (Laporan Bobby Andalan, Bali)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024