Inspeksi Got, Walikota Surabaya Terpeleset

Pasangan Tri Rismaharini dan Bambang Dwi Hartono
Sumber :
  • Surabaya Post

VIVAnews - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, terjatuh usai mengikuti kerja bakti di kawasan Jalan Karangrejo Surabaya, Jumat 6 Januari 2012. Akibatnya, wanita yang menduduki jabatan walikota diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengalami retak di bagian tangan.

"Mohon maaf mas, saya belum bisa menjelaskan, memang saat itu ibu terjatuh," kata Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Surabaya, Nanis, Jumat 6 Januari 2012.

Sebelumnya, bersama sejumlah orang staf, Risma melakukan inspeksi program bersih-bersih saluran di Karangrejo. Setelah selesai, Risma mau masuk mobil namun terpeleset. Pergelangan tangan kiri perempuan itu pun retak. "Sekarang sedang direposisi. Tapi, Insya Allah kondisinya baik-baik saja," katanya.

Terkait insiden itu, dipastikan roda pemerintahan di Surabaya tidak terganggu. "Meski walikota jatuh karena terpeleset, dewan optimistis APBD Surabaya 2012 yang sempat molor dapat segera disahkan," kata Ketua DPRD Surabaya, Wisnu Wardhana.

Menurutnya, usai menjenguk walikota di Rumah Sakit Angkatan Laut, luka yang diderita Risma tidak memakan waktu lama untuk perawatan. "Tidak sampai operasi, karena hanya dikembalikan tulang tangannya yang retak," kata Wisnu.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Laporan:  Tudji Martudji | Surabaya

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024