Salah Satu Korban Penembakan di Aceh Tewas

Korban penembakan di Aceh Besar
Sumber :
  • Antara/ Ampelsa

VIVAnews - Gunoko (30), salah seorang korban penembakan di Simpang Aneuk Galong, Sibreh, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin Banda Aceh.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Tim dokter yang menanganinya menyebutkan, kondisi Gunoko memburuk setelah peluru yang bersarang di kepala korban tak mungkin dioperasi. Kondisi korban kian melemah dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

Jasad Gunoko kini masih berada di ruang ICU RSUZA. Tim forensik dari Polda Aceh juga telah mengidentifikasi dan mengambil sidik jari korban.

Salah seorang rekan korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Gunoko berasal dari Demak, Jawa Tengah. Korban meninggalkan seorang istri dan satu orang anak yang masih duduk di taman kanak-kanak. "Dia orangnya pendiam dan baik sekali," katanya.

Gunoko adalah salah satu dari tiga korban penembakan kelompok misterius di Simpang Aneuk Galong Aceh Besar Kamis malam. Dua korban lainnya yakni, Agus Suwityo dan Sotikul Anas Kondisinya berangsur membaik.

Sementara Safwan pemilik toko sekaligus penanggungjawab pekerja mengatakan akan memulangkan 18 orang pekerja sekaligus jenazah Gunoko. Mereka akan dipulangkan dengan pesawat dari Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang menuju Bandara Ahmad Yani Semarang.

"Ini sedang kami upayakan tiket untuk mereka, sampai sekarang belum ada tiket. Yang pasti, besok kami bawa pulang mereka," katanya.

Laporan: Riza Nasser | Aceh, umi

VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024