Wanita Bunuh Diri Lompat ke Arus Deras Pantai

Gelombang Tinggi
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, Suarti (38) wanita paruh baya asal Bantul diduga nekat bunuh diri. Suarti menghabiskan diri dengan melompat dan ditelan arus Pantai Samas, Bantul, Yogyakarta.

"Korban diketahui diketahui hanyut sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi di Pantai Samas," kata Komanda Badan SAR DIY, Brotoseno, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 8 Januari 2012.

Hingga pagi ini, Tim SAR dan Pengendalian Masyarakat Bantul belum juga menemukan korban yang diduga sudah tewas. Suarti merupakan warga Dusun Samas, Desa Srigading, Kecamatan Sunden, Bantul.

Diduga, korban bunuh diri karena putus asa atas penyakit yang dideritanya tak juga sembuh. "Kakaknya mengatakan, adiknya stres karena memiliki penyakit yang tidak sembuh-sembuh. Jadi dia putus asa," ujar Brotoseno.

Tim SAR Bantul dibantu pihak lain sudah mengerahkan 285 personil sejak semalam untuk menyisir mencari korban. Namun hingga pagi ini belum juga ditemukan tanda-tanda jasad korban.

"Kami masih terus melakukan pencarian dan evakuasi," ujar Brotoseno. Pantauan VIVAnews.com, cuaca di wilayah Yogyakarta sejak Sabtu malam terus diguyur hujan. Namun pagi ini langit di wilayah Yogyakarta tampak mendung merata.


Laporan: Erick Tanjung, Yogyakarta

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024