VIDEO: Porche Dilelang Murah, Malinda Protes

Malinda Dee Menjalani Sidang Perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Terdakwa penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee protes saat sidang lanjutan perkara yang melilitnya. Dia protes karena mobil mewahnya, Porsche, hanya dilelang dengan setengah harga.

Malinda membeli Porsche merah melalui perusahaan leasing seharga Rp4,3 miliar. Namun, perusahaan ini kemudian melelang kendaraan tersebut seharga Rp2,5 miliar saja dengan alasan Malinda gagal membayar.

Keberatan Malinda pun di sampaikan di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memimpin sidang lanjutan, kemarin. Untuk melihat videonya, klik tautan berikut.

Gulirkan Pola Baru, Kemenag Fokus Tingkatkan Kualitas Bimtek Petugas Haji

Mobil ini menjadi salah satu bukti polisi dalam menyeret Malinda ke meja hijau. Polisi menduga Malinda menggunakan uang hasil kejahatannya untuk membeli kendaraan mewah tersebut.

Selain Porsche, kepolisian juga menyita mobil mewah lainnya dari kediaman Malinda dan suami sirinya, Andhika Gumilang seperti Ferrari dan Mercedes. (umi)

Polisi Bongkar Penimbunan 50 Ton Pupuk Subsidi di Makassar, Satu Pelaku Masih di Bawah Umur
VIVA Militer: Pasukan militer Amerika Serikat (AS) di Israel

Terkuak Deretan Alasan AS Jadi Sekutu Paling Setia Negara Zionis Israel

Amerika Serikat (AS) menjadi sorotan usai mendukung penuh Israel saat pasukan Zionis itu berperang dengan milisi di Palestina. Ini alasan kedekatan AS dan Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024