Rumah Calon Bupati Aceh Utara Dimolotov

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Rumah calon Bupati Aceh Utara Misbahul Munir di Desa Kedai Krueng Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara, diberondong peluru dan dilempari bom molotov oleh kelompok tak dikenal pada pukul 03.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo, menyebutkan pelaku berjumlah 6 orang dan datang dengan menggunakan sepeda motor matic jenis Honda Vario.

"Mereka menutup kepalanya dengan sebo warna hitam Tiga orang bertugas melempari solar dalam bungkusan plastik  dan meledakkan  molotov serta menembaki pintu rumah. Tiga lainnya memantau keadaan dari luar," kata Gustav, Selasa 10 Januari 2012.

Di lokasi kejadian ditemukan sejumlah barang bukti berupa 8 butir selongsong peluru kaliber 5,56 mm, 1 butir peluru kaliber 5,56 mm, satu botol bom molotov yang tak meledak, satu plastik berisi solar, dan pecahan proyektil peluru.

Misbahul Munir adalah Wakil Ketua DPRK Aceh Utara dari Partai Aceh yang mencalonkan dirinya sebagai Bupati Aceh Utara dari jalur independen.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Laporan: Riza Nasser | Aceh, umi

Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Pencapaian program studi Teknik Sipil dan Elektro tersebut, semakin memantapkan posisi Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana sebagai salah satu fakultas teknik terbaik.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024