Mobil Trans7 Tabrak Truk , 4 Luka Berat

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAnews - Mobil Toyota Avanza milik Trans7 mengalami kecelakaan di Jalan Pantura Cirebon-Jawa Tengah, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu 14 Januari 2012. Mobil bernopol B 1364 SFE ini menabrak sebuah truk gandeng yang tengah terpakir di pinggir jalan.

Dalam peristiwa itu, 5 orang yang ada di dalam mobil Avanza mengalami luka berat serta ringan, dan harus dilarikan ke RS Pelabuhan, Cirebon.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

"Mobil datang dari arah Jawa Tengah menuju Cirebon. Diduga sopir mobil Trans7 ini mencoba menyalip melalui lajur kiri, tapi justru menambrak truk gandeng yang sedang terparkir," kata Anggota Urlaka (Urusan Kecelakaan) Polres Cirebon, Bripka Bambang di lokasi kejadian.

Adapun untuk nama empat korban yang mengalami luka berat, yakni Abas Kurniawan (pengemudi Avanza), Mohammad Maskuf Afandi, Ahmad Zainuri, dan Dwi Hertanto. "4 orang luka berat sedangkan 1 orang luka ringan. Saat ini kami masih melakukan evakuasi mobil yang kondisi sudah hancur di bagian depan," kata Bambang.

Laporan: Beni|Cirebon, eh

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024