Polri Bahas Anggaran Bersama Kemkeu, Bappenas

HUT Polri: Tabur Bunga
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Polri bersama perwakilan dari Kementerian Keuangan dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Armida S Alisjahbana, membahas mengenai anggaran Polri dan pembangunan Polri ke depan.

Pembahasan ini dilakukan dalam Rapat Pimpinan Polri Tahun 2012 yang saat ini tengah berlangsung. “Terkait segala perencanaan, strategi, penyiapan sumber daya, dan masalah anggaran,” kata Juru Bicara Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Gedung PTIK, Jakarta, 18 Januari 2012.

“Diharapkan akan memberikan gambaran bagaimana pembangunan Polri ke depan, terkait penyediaan anggaran dari negara kepada Polri,” imbuh Boy. Ia menambahkan, Rapim Polri juga membahas soal pemanfaatan sarana dan prasarana Polri.

“Skala prioritasnya kami siapkan. Diharapkan dapat dikomunikasikan lebih lanjut,” kata dia. Rapim Polri kali ini juga akan menghadirkan Menteri Dalam Negeri Gawan Fauzi, Ketua KPK Abraham Samad, dan Ketua Komnas HAM Ifdhal Kasim.

Polri berharap, kehadiran sejumlah narasumber penting itu dapat bermanfaat bagi seluruh anggotanya. “Diharapkan bisa memberikan pembekalan pada seluruh personel Polri, termasuk untuk Kapolda di seluruh Indonesia,” ujar Boy. (umi)

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024