Sakit, Wa Ode Urung Diperiksa KPK

Wa Ode Nurhayati
Sumber :

VIVAnews - Tersangka kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) di Nanggroe Aceh Darussalam, Wa Ode Nurhayati dikabarkan urung memenuhi panggilan keduanya oleh penyidik KPK.

"Tadi kita jadwalkan pemanggilan tersangka WON untuk diperiksa, tapi yang bersangkutan menginformasikan tidak bisa hadir karena sakit," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP di kantor KPK, Jakarta, Jumat, 20 Januari 2012.

Meski demikian, Johan menyatakan KPK akan menjadwal ulang pemanggilan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini. "Akan dijadwalkan pekan depan," ujarnya.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Wa Ode diduga telah menerima hadiah sejumlah uang sebesar Rp6 miliar dari seorang pengusaha asal Sumatera Utara. Uang itu diduga sebagai syarat agar Badan Anggaran menggolkan proyek  dana PPID tahun 2011 sebesar Rp40 miliar untuk 3 kabupaten; Aceh Besar, Bener Meriah, dan Pidi Jaya.

Politisi Fraksi PAN ini pun dijerat pasal berlapis dari UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Wa Ode membantah menerima suap sebesar itu. Anggota Badan Anggaran DPR ini juga mengaku bahwa selama ini yang melakukan transaksi dalam rekeningnya adalah stafnya, Sefa Yolanda. (eh)

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024