Jadi Tersangka, Miranda Pergi dari Rumah

Miranda Goeltom Usai Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Miranda Swaray Goeltom (MSG) sebagai tersangka kasus cek pelawat saat pemilihan Deputi Gubernur Senior BI tahu 2004. Saat dicari, Miranda tidak ada di kediamannya.

Untuk meminta klarifikasi atas kasus yang melilitnya itu, VIVAnews.com mencoba mencari Miranda di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 26 Januari 2012. Namun, Miranda tidak ada di rumah dua tingkat dan bergaya Eropa itu.

Menurut petugas keamanan rumah, mantan Deputi Gubernur Senior BI tersebut sudah berangkat kerja. "Ibu sudah berangkat kerja sejak pagi pakai mobil pribadi," kata petugas yang menolak menyebutkan nama itu.

Kediaman Miranda tampak sepi, hanya terlihat beberapa pembantu rumah dan tukang bangunan yang bulak-balik ke luar masuk rumah.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews.com, Miranda sedang merenovasi rumah bagian kanan. Renovasi ini sudah dimulai sejak 30 November 2011.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Dalam jumpa pers, Ketua KPK Abraham Samad menjelaskan MSG ditetapkan sebagai tersangka dalam aliran suap ke anggota DPR Komisi IX periode 1999-2004. Suap ini diduga terkait dengan pemenangannya sebagai DGS BI tahun 2004. Miranda pun terancam lima tahun penjara. (adi)

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024