Gus Ipul: Jangan Percaya Gadis Keluar Intan

Erni si Gadis Intan
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Saat ini warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur dibuat gempar dengan informasi adanya seorang gadis di desanya yang bisa mengeluarkan batu mulia dari tubuhnya. 

Adalah Siti Erniawati (20), yang membuat warga gempar. Bagaimana tidak, informasi yang beredar di masyarakat, gadis itu bisa mengeluarkan benda mirip dengan batu mulia dari pusarnya.

Namun, menanggapi hal itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf meminta kepada masyarakat tidak mempercayai informasi tersebut.

“Saya harap masyarakat tidak mempercayai adanya hal tersebut,” kata Gus Ipul kepada sejumlah Wartawan di Hotel Wilis di Tuban, Jawa Timur, Jumat, 27, Januari, 2012.

Gus Ipul menganggap Erni hanya ingin membuat sensasi saja. Karena buktinya saat dokter ingin memeriksa dirinya, gadis itu tidak mau.

"Itu membuktikan kalau gadis mengeluarkan batu intan dari pusarnya tersebut tidak masuk akal. Saat akan diperiksa kata bapaknya si gadis itu sakit. Itu kan tidak mungkin,” katanya.

Maka dari itu, Gus Ipul meminta agar tidak mempercayai adanya gadis yang pusarnya mengeluarkan batu intan tersebut. “Makanya masyarakat jangan percaya adanya itu,” ucapnya.

Erni menjadi perhatian warga setelah puluhan benda mirip batu permata tiba-tiba keluar dari pusarnya. Hingga saat ini, belum diketahui secara ilmiah benda apa yang keluar secara misterius tersebut.

Namun, keluarga Erni menyebut batuan berwarna putih bening seperti intan itu sebagai batu mustika putih. Batu-batu itu keluar dari pusar dengan ukuran kecil dan bervariasi.

Menurut Erni, batuan ini keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 26 buah yang keluar dari pusar Erni.

Erni sendiri mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan. Hanya saja, tubuhnya merasa gatal dan panas saat benda itu keluar.

Erni mengaku awalnya tidak menyangka dengan adanya perubahan dari tubuhnya. Keanehan ini pertama kali diketahui sang ibu, Murdiati. Sang ibu kaget dengan keanehan pada pusar anaknya. Sebab, ada benjolan yang tidak sama dengan saudara lainnya.
 
Lihat juga videonya di tautan ini.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024