Aburizal Berharap Kisahnya Menginspirasi

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Malam ini novel "Anak Sejuta Bintang" yang menceritakan masa kecil Aburizal Bakrie diluncurkan. Menanggapi novel karya Akmal N. Basra ini, Aburizal mengaku senang dan berharap cerita masa kecilnya dan teman-temannya bisa menginspirasi.

"Ada tentang pendidikan anak, bagaimana pelajaran menghargai waktu, pertemanan dan sebagainya," kata Aburizal, saat ditemui wartawan di acara Peluncuran Novel Anak Sejuta Bintang, di Museum Nasional, Jakarta.

Ia mengatakan banyak pelajaran yang dapat dipetik baik bagi anak-anak maupun orangtua dari novel ini. Menurut Aburizal, "Anak Sejuta Bintang" sama dengan novel karya Akmal lainnya, bukan novel pencitraan yang dibagi gratisan.

"Saya pun tidak mau kalau dibagi gratis. Ini sama dengan novel lain seperti novel Akmal lainnya," ujarnya.

Aburizal mengatakan saat dirinya diwawancara untuk keperluan penulisan novel, ada yang ingat namun ada juga yang tidak. Teman-temannya di TK dan SD Pewari yang kemudian membantu mengkonstruksi cerita dari ingatan bersama. Ia juga menekankan nilai kesetiakawanan dalam novel ini.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Kesetiakawanan ini penting banget di masa sekarang," tegasnya. Laporan : Dian Widyanarko (adi)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024