Singa Taman Jurug Lepas dari Kandang

Singa mengaum
Sumber :
  • autobeli.rs

VIVAnews - Singa koleksi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, lepas dari kandangnya. Pihak pengelola pun langsung menutup kawasan taman satwa tersebut dari pengunjung masyarakat umum.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, pintu loket masuk TSTJ masih ditutup, sejumlah petugas satpam dan kepolisian terlihat berjaga-jaga. Selain itu, kawasan taman satwa juga sudah disterilkan sejak singa itu diketahui lepas dari kandangnya.

"Singa lepas sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah itu langsung disterilkan," kata Kapolsek Jebres, I Wayan Sudita, Selasa, 31 Januari 2012.

Untuk mengantisipasi Singa lari dari taman satwa, pihak TSTJ langsung membentuk tim yang terdiri dari, dinas pertanian, dinas kehutanan dan BKSDA. "Kami juga mengerahkan sebanyak 6 personil," ujarnya.

Menurut informasi, singa sempat pergi ke kandang onta dan menerkamnya. Tim berusaha untuk menaklukkan singa tersebut. (eh)

Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini
Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak hanya itu, selama liburan Verrell Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti, yang tertangkap kamera baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024