Avanza Maut Tabrak 7 Orang di Makassar

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Kecelakaan mobil maut kembali terulang di Makassar. Setelah pekan lalu, Honda Jazz menabrak 15 orang, kini sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam menabrak 7 warga.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa 31 Januari 2012, sekitar pukul 20.00 Wita. Avanza maut bernomor polisi DD 1067 OU itu menabrak 4 pengendara motor.

Akibatnya, seluruh korban dilarikan ke RS Stella Maris dan RS Jauri Yusuf Akadenis, Makassar. Sementara, pengendara Avanza maut itu, Mutti, saat ini diamankan kepolisian.

"Pengemudi, Mutti, 33 tahun, tukang becak, tidak cakap mengemudi," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP M. Hidayat, kepada VIVAnews.com, Selasa 31 Januari 2012.

Empat sepeda motor yang ditabrak itu bernomor polisi DD 5167 LA yang dikendarai Supardi (30) dan DD 4363 AZ yang dikendarai seorang mahasiswa Nanda Maulana (18).

Selain itu, Avanza itu juga menabrak sepeda motor berpelat DD 5532 OS yang dikendarai M. Yusuf (17). Saat itu Yusuf juga kebetulan sedang membonceng dua rekannya, Sulfiah (16) dan Umi (10).

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Yang terakhir yang ditabrak adalah yang bernomor polisi DD 3677 OG, yang dikendarai Badrun Daeng Nompo (46) yang sedang membonceng Intang (36).

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan bahwa mantan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo alias SYL menggunakan uang haram dari Kementerian Pertanian RI untuk membay

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024