Suap Wisma Atlet

Mirwan Amir: Tersangka? Omong yang Jelas Saja

Mirwan Amir
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Wakil Ketua Badan Anggaran DPR dari Fraksi Demokrat, Mirwan Amir, menampik kabar dirinya akan menjadi tersangka kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet dengan terdakwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin.

"Bagamana bisa tahu tersangka. Masak kamu yang bilang tersangka, tidak boleh kabar-kabarnya. Kita ngomong yang jelas-jelas aja," kata Mirwan Amir sedikit emosi saat ditemui usai rapat Fraksi Demokrat di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 3 Februari 2012.

Mirwan tidak ingin menanggapi isu yang menyebut akan adanya kenaikan status dirinya menjadi tersangka. Kabar itu beredar jelang keterangan pers Komisi Pemberantasan Korupsi siang ini.   "Kita kan belum tahu siapa tersangka baru," ujar Mirwan lagi.

Saat ini, Angelina Sondakh sudah dicekal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. KPK mengajukan permohonan cekal Angelina Sondakh dan politisi PDI Perjuangan, I Wayan Koster. Pencekalan efektif dimulai hari ini.

"Permintaan cekal KPK melalui Ketuanya Abraham Samad secara resmi kepada AS dan WK," kata Wakil Menteri Hukum Dan HAM Denny Indrayana, Jumat 3 Februari 2012, siang tadi. (umi)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pengakuan Shin Tae-yong usai Ernando Ari berhasil menggagalkan tendangan penalti Australia dan jadi pahlawan kemenangan skuad Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024