Angelina Sondakh Sakit

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Anggota Badan Anggaran dari Fraksi Demokrat, Angelina Sondakh, dicekal oleh Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi. Angelina tidak terlihat dalam rapat rutin fraksi Demokrat pagi tadi. Kemana gerangan politisi yang juga Puteri Indonesia 2001 itu?

Menurut staf khusus Angelina Sondakh yang enggan disebut namanya, bosnya itu sedang sakit. Tetapi, Angelina Sondakh bukan sakit sejak hari ini atau bertepatan saat pencekalan dirinya dimulai.

Janda mendiang Adjie Massaid itu sudah sakit sejak dua hari lalu. "Sejak Rabu (1 Februari 2012) izin sakit. Saya yang bikinin surat izin," kata staf Angelina Sondakh, yang tak mau dipublikasikan namanya dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Jumat 3 Februari 2012.

Menurut dia, meski Angelina Sondakh izin sakit sejak Rabu lalu, tetapi pada rapat kemarin dia sempat hadir dalam rapat. Sayangnya, dalam rapat kemarin si staf mengakuĀ  tidak bertemu dengan Angelina Sondakh di DPR.

"Kemarin katanya Bu Angie masuk, tapi saya sedang tidak di tempat. Tadi juga minta izin untuk tidak ikut rapat," ujar dia lagi.

Saat ini, Angelina Sondakh sudah dicekal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. KPK mengajukan permohonan cekal Angelina Sondakh dan politisi PDI Perjuangan, I Wayan Koster. Pencekalan efektif dimulai hari ini.

"Permintaan cekal KPK melalui Ketuanya Abraham Samad secara resmi kepada AS dan WK," kata Wakil Menteri Hukum Dan HAM Denny Indrayana, Jumat 3 Februari 2012, siang tadi.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Nama Angelina Sondakh dan I Wayan Koster beberapa kali disebut dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet dengan terdakwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. Tetapi, Angelina dan Koster sudah berkali-kali membantah terlibat. (umi)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024