VIDEO: Bocah SD Jatuh dari Lantai 3 Mal

Sumber :

VIVAnews - Seorang bocah siswa SD Witama School Pekanbaru, Gilbert, tewas akibat terjatuh dari lantai 3 Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Riau, Rabu 2 Februari 2012. Ia tergelincir dari eskalator dan jatuh ke lantai dasar hingga luka parah.

Dalam perjalanan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru, anak laki-laki usia 12 tahun itu menghembuskan napas terakhir. Gilbert meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Luka di kepalanya sangat parah.

Gilbert sengaja datang ke Mal Ciputra Seraya bersama teman-temannya dalam rangka memenuhi undangan managemen Mal untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2563.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Sementara itu, Febriko kawan korban menceritakan Gilbert jatuh dari lantai 3 saat hendak naik ke lantai 4. "Gilbert berusaha meraih tali dekorasi lampion yang dipasang di ruangan tengah mal. Saat memegang salah satu tali, ia terjatuh karena eskalator tetap jalan sementara dia memegang tali," kata Riko bercerita.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah duka. Ketika menjemput jenazah Gilbert di Rumah Sakit Ibnu Sina, keluarganya menangis histeris.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan managemen Mal Ciputra Seraya terkait kejadian ini.

Lihat videonya di sini.

(eh)

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024