Rumah Angie Sondakh Didatangi Wanita Tua

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Setelah resmi menjadi tersangka dalam kasus suap wisma atlet, politisi Demokrat Angelina Sondakh, semakin sulit ditemui. Tidak ada yang tahu dimana keberadaan anggota Badan Anggaran DPR ini. Bahkan penjaga rumahnya juga tidak mengetahui sang majikan.

Pantauan VIVAnews.com di kediamannya, kawasan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Februari 2012, tidak ada kegiatan berarti di rumah Angelina Sondakh. Hingga sekitar pukul 10.55 WIB datang sebuah mobil yang ditumpangi seorang wanita tua.

Ibu tua itu datang menggunakan mobil kijang Toyota Innova silver dengan nomor polisi B 158 WT. Dia tiba didampingi sopir. Ibu tua itu tampak mengenakan baju merah dan celana jins.

Tak banyak keterangan yang disampaikan. Bahkan ibu tua ini tak memberikan informasi tujuan kedatangan. Identitasnya pun tak berkenan disampaikan. Wanita itu langsung menuju ke dalam rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Hingga kini, Angelina Sondakh belum juga diketahui keberadaannya. Yang pasti, janda almarhum Adjie Massaid itu masih berada di Indonesia. Tetapi, penjaga rumah Angie yang membukakan pintu untuk ibu tua tadi mengaku tidak tahu keberadaan majikan. "Saya tidak tahu," jawabnya singkat.

Rumah Angelina Sondakh tampak sudah dikerumuni para pewarta yang ingin mencarinya sejak pagi hari. Hanya penjaga rumah saja yang tampak keluar masuk rumah sejak pagi ini.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad kemarin menyampaikan status terakhir Angelina Sondakh. Angie menjadi tersangka dalam kasus yang juga menyeret mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. KPK juga sudah mengajukan izin pencegahan ke luar negeri kepada Wakil Sekjen I Partai Demokrat itu. (hp). 

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024