Angie Gelar Tahlilan 1 Tahun Adjie Massaid

Pemakaman Adji Massaid
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hingga menjelang siang, politisi Demokrat yang juga Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh, enggan memberikan keterangan atas status tersangka yang diberikan kepadanya. Aktivitas di kediaman Angie semakin siang terus meningkat.

Pantauan VIVAnews di kediaman anggota Badan Anggaran DPR di kawasan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 4 Februari 2012 itu semakin ramai. Sebuah mobil truk besar terlihat masuk ke dalam rumah dengan membawa peralatan.

Peralatan yang dibawa truk itu antara lain, meja, kursi, dan karpet. Pekerja yang mengangkut dan menurunkan barang-barang dari atas truk itu enggan memberikan keterangan apa maksud kegiatannya itu.

Rupanya kesibukan ini terkait acara satu tahun meninggalnya sang suami, Adjie Massaid. Almarhum Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011. Satu tahun meninggalnya Adjie itu jatuh tepat pada Minggu, 5 Februari 2012.

Seorang pekerja yang menurunkan peralatan dari atas truk itu membenarkan bahwa ini adalah untuk acara tahlilan Adjie Massaid. "Iya," kata dia singkat.

Hingga kini, Angelina Sondakh baru berbicara di akun twitter mengenai status tersangka yang disandangnya. Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka kasus proyek wisma atlet yang juga menyeret M Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Demokrat.

Angie ditetapkan menjadi tersangka tepat dua hari sebelum satu tahun meninggalnya Adjie Massaid. Angie sendiri sudah berkali-kali membantah terlibat dalam kasus ini. Atas status tersangka yang diberikan, Partai Demokrat akan menonaktifkan Angelina Sondakh dari kepengurusan dan jabatan lainnya. (art)

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024