Tahlilan Adjie Massaid, Angie Batasi Tamu

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hari ini, Minggu 5 Februari 2012, politisi Demokrat, Angelina Sondakh akan menggelar acara Tahlilan satu tahun meninggalnya sang suami, Adjie Massaid. Menjelang siang, kediaman Angie -- panggilan akrab Angelina, mulai menunjukkan aktivitas.

Mobil Inova hitam bernomor polisi B 198 YC tampak keluar dari garasi mobil sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam mobil itu terdapat logo DPR. Meski demikian, belum diketahui siapa yang berada di dalam mobil itu.

Sekitar pukul 10.15 WIB mobil Xenia bernomor polisi B 1700 DF terlihat datang mengantarkan kue. Selain itu, mobil katering juga sudah datang di kediaman Angie di kawasan Cilandak.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Dalam acara tahlilan ini, Angie tampak membatasi tamu undangan. Hal ini terlihat dari katering yang dipesan oleh Angelina.

"Nggak sampai 500 orang, ya sekitar itu (200 orang)," kata Kusin, salah seorang perwakilan dari pihak katering, Minggu, 5 Februari 2012.

Hingga kini, Angelina baru berkomentar soal status tersangka yang di sandangnya lewat situs microblogging Twitter. Seperti diketahui, Puteri Indonesia 2001 tersebut resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus proyek wisma atlet oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat, 3 Februari 2012.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024